Baru! Top Best Tema Line - Aplikasi Tema Line

Keunikan sosial media dan persaingan membuat setiap user sosial media haruslah lebih kreatif dalam promosi dan mencari pengguna aktif. berbagai cara mereka lakukan agar menarik peminat untuk menggunakan sosial medianya tersebut bisa dari update berita, event, tampilan, kreasi, aplikasi, bonus dll. 
Saat ini sosial yang dirasa akan mengembangkan bisnisnya ke pasar global adalah LINE dimana saat ini LINE juga terus menambah aplikasi" pendukung yang membuat penggunanya selalu aktif, walau tidak sebesar sosial media lainnya namun LINE memiliki keunikan tersendiri. Contohnya banyak stiker dan thema yang dapat menjadi pilihan bagi pengguna baik itu gratis maupun berbayar, sticker ini juga bukan sepenuhnya dari official saja seperti sosial media lain. 

Namun LINE membuka kesempatan sebesar besarnya bagi para creator untuk dapat membuat sticker dan thema sendiri bahkan mulai banyak sticker dan thema buatan anak negeri dengan bahasa" yang unik, gaul dan baku. 

Download Sticker Dan Tema Line


Stiker Line

Explore Space Galaxy sticker whatsaap

Thema Line

Plump Animal Paper


Space Shuttle Themes LINE


theme line


Fingerprint Hand Tema Line


Unicorn Animasi Desain Line


thema keren cool


Klik gambar jika tertarik dan ingin mendownload atau cari kata kunci judul pada gambar

Sticker dan thema LINE ini salah satu buatan anak negeri dimana memilki keunikan dari tema dan ekpresinya,

Ekpresinya pada sticker dan thema ini juga lebih keseharian tentang aktifitas kehidupan, jalan dan makan serta yang lagi digemari, kalau dilihat sangat lucu dan unik dimana creator line indonesia lainnya lebih ke karaketer kartun manusia yang dirasa sudah sangat banyak dan sulit bersaing.

Kita juga sebagai anak bangsa dapat mengapresiasikan karya ini walau kualitasnya juga tidak sebagus creator dari luar negeri tetap karya anak bangsa dan menggunakan ekpresi dengan bahasa indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Baru! Top Best Tema Line - Aplikasi Tema Line"

  1. Thanks banget buat infonya, izin share sticker buatan gue ya, sudah bisa didownload di LINE STORE dengan nama "Tami's Daily Life". 
    Kalo suka bisa temen2 download disini: http://line.me/S/sticker/1307351
    mari ramaikan dengan sticker buatan creator lokal :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum…
      Aku mau kasih testimoni disini, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 850 Juta hanya dalam waktu 1 Hari plus & kekayaanku kembali pulih..
      Perkenalkan saya Clara Ningsi dari tanjung – kalsel.

      Sejak usaha saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 850 juta kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
      Saya sempat shock & sangat pusing apabila mengingat masa itu, harta saya habis & hutang menumpuk.

      Kemudian saya coba buka internet dan masuk di situs "Pesugihan Putih Dana Gaib Tanpa Tumbal Manusia" Dan menemukan No.Hp AKI ROWO : ( 082-348-127-678 ).
      Subahanalloh.. Beliau sangat membantu saya dengan memberikan dana hibah gaib sebesar 5 Milyar.

      Kunjungi Situs Resmi AKI :
      KLIK PROGRAM DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL

      Awalnya saya kira ini cuma mimpi saya & ternyata Ini bukan mimpi ya Allah, saya bener2 lihat uang 5 milyard itu di depan mata saya sendiri..Astagafirullah.

      Disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang-hutang saya lunas !!! Terima kasih banyak Aki Rowo.

      Saya berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata & sebagai ucapan terima kasih sya kpda Beliau Aki Rowo.
      Gak ada kesuksesan tanpa keberanian dan kejujuran.

      Salam sukses dari saya, Wassalam..
























































































































      Makasih..

      Hapus
  2. Thanks banget buat infonya, izin share sticker buatan gue ya, sudah bisa didownload di LINE STORE dengan nama "Tami's Daily Life". 
    Kalo suka bisa temen2 download disini: http://line.me/S/sticker/1307351
    mari ramaikan dengan sticker buatan creator lokal :)))

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel