Misteri Dana Amanah Soekarno Itu Nyata dan Pencairan Harta Karun Soekarno

misteri amanah bung karno

Pencairan Harta Karun Soekarno

Dengan maraknya kembali orang maupun suatu kumpulan organisasi yang mengatas namakan orang terpilih serta mendapatkan amanat dari pengasa negeri ini dan keturunan-keturunan kerajaan tempo dulu, mereka memberikan angan-angan mengenai dana amanah atau harta amanah yang akan diberikan kepada rakyat-rakyat miskin pilihan untuk dapat mensejahterakan dirinya serta membangun bangsa ini. Apakah semua itu benar adanya?.. Berikut penggalan argumen dari blog / web MR Safari ANS :http://safari2009.wordpress.com/ atau klik disini yang menjelaskan semuanya.

Mungkin bangsa Indonesia sepakat bahwa masing-masing anak bangsa begitu dilahirkan memiliki amanahnya sendiri-sendiri sesuai dengan terah dan talentanya masing-masing. Jadi tak heran apabila belakangan tumbuh dan bermunculan komunitas dengan format Harta Amanah di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan banyak diantaranya berkolerasi dengan jaringan mereka yang ada di luar negeri. Seperti komunitas lainnya, selalu ada pengurus atau pimpinan tertinggi yang mereka segani dan mereka patuhi apapun fatwa dan pendapatnya. Malah ada yang bersedia mati untuk membela kebenaran sang pemimpin mereka. Namun tak sedikit pula komunitas tersebut hanya sekedar tameng untuk menjaring uang dari sponsor atau dari anggota yang mereka jaring.

Ada yang berbasis ajaran keagamaan dengan melakukan serangkaian pengajian dengan lafaz-lafaz ilahiyah yang mereka pahami secara harfiah dan tafsiran sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Salah atau benar ajaran materi pengajian yang disampaikan oleh sang pemimpin komunitas, bukanklah hal yang harus dibantah atau ditanyakan. Sebab kebanyakan anggota komunitas Harta Amanah yang berbasis pengajian agama ini, lebih bersifat doktrin dan menggunakan model MLM (multi level marketing). Jenis komunitas seperti ini agak mengkhwatirkan karena ajarannya mampu membuat tekad (taklid buta) terhadap sebuah pandangan. Misalnya, sang pemimpin mereka memberikan statement kepada anggotanya, bahwa dirinyalah Soekarno yang sebenarnya. Kini sang pemimpin sebagai Soekarno atau putra Soekarno yang disembunyikan untuk mengemban Harta Amanah Soekarno. Sang pemimpin berupaya mengikuti atribut-atribut yang menjadi ikon Soekarno seperti pakaiannya, peci, suara, gaya pidatonya, dan sebagainya. Dengan kekuatan dan keterampilan olah ilmu psikologi (mirip hipnotesia), sang pemimpin mampu membuat para anggota menjadi tunduk dan patuh tanpa pernah membantah.

Model komunitas lainnya adalah berpola dalam bentuk patungan usaha. Bahwa komunitas ini diumumkan sebagai lembaga kepercayaan satu-satunya oleh UBS, Soekarno, Soewarno, atau perorangan lainnya termasuk kelembagaan. Mereka menjanjikan ketersediaan kolateral atau jaminan kredit bank dalam jumlah besar yang berasal dari top bank dunia. Jaminan bisa berupa SBLC (Stand By Letter of Credit), Bank garansi, Bank Note, Bank Draft, atau lainnya. Bank-bank ternama pun di deretkan sebagai perlambang bahwa komunitas ini dianggap bonafide. Sepintas memang iya. Karena dalam tahap awalnya akan selalu meminta agar klien mereka menyediakan fasilitas kredit (credit line) yang ditandai dengan terbitnya Bank Confirmation Letter (BCL) bahwa memang credit line nya sudah disetujui oleh bank. Ada lagi yang menyediakan MT103 two way (dua arah) sebagai jaminan asalkan pihak bank befeficiary (penerima) dapat menyiapkan ICBPO (Irravocable Confirm Bank Payment Order) atau semacam jaminan dari bank penerima, begitu komunitas ini melakukan swift MT799 (pre advice) kepada bank penerima (beneficiary). Lalu ketika proses berjalan, klien diminta untuk menanggung biaya swift, notaris, dan sebagainya.

Komunitas Harta Amanah Soekarno atau Harta Amanah Kerajaan Indonesia

adalah yang berbasis klenik, mistik, dan percaya pada permainan alam ghaib. Jenis komunitas Harta Amanah/Dana Amanah ini percaya bahwa Indonesia memiliki gudang emas dan gudang logam mulia mahal lainnya seperti platinum, batu permata, dan sebagainya yang tersebar di berbagai wilayah. Gudang-gudang tersebut dijaga oleh Eyang-eyang yang memang sudah teruji sakti mandraguna. Hebatnya keyakinan mereka atas kesaktian sang Eyang, sehingga satelit secanggih apapun milik manusia termasuk Amerika Serikat, tak akan mampu mendeteksinya. Bahkan mereka juga percaya bahwa harta-harta mahal dalam gudang bisa mereka pindah-pindahkan kemana saja dan kapan saja mereka mau. Untuk itu, komunitas jenis ini biasanya banyak melakukan upacara-upacara yang berhubungan dengan mistik dengan membakar menyan dan tabur serta mandi bunga. Komunitas Harta Amanah ini banyak hadir dengan menghadirkan contoh-contoh batangan emas, uang kertas dari berbagai negara, dan sebagainya. Hanya saja begitu diajak untuk bertransaksi mereka selalu minta uang untuk melakukan sesajen baik berupa sapi, kerbau, dan atau sesajen lainnya. Setelah itu, baru sang klien dapat melihat gudang emas seperti yang mereka janjikan.

Walaupun berbeda-beda karakter, komunitas Harta Amanah ini memiliki kesamaan dalam aspek komunikasi yang mereka bangun. Ciri khas mereka bersifat low contect. Mereka selalu mengatakan bahwa AS dan dunia memiliki utang sama Indonesia yang sudah jatuh tempo. Mereka selalu mengatakan bahwa merekalah penerus Harta Amanah yang diberikan mandat oleh Soekarno. Lalu ada juga yang mengatakan bahwa Harta Amanah sudah ada sejak sebelum Soekarno lahir. Jadi Harta Amanah tidak tergantung kepada Soekarno. Hal lain yang sering mereka sebut, bahwa pemimpin merekalah yang memiliki tanda-tanda khusus seperti yang tulis dalam artikel lain dalam website ini. Ciri-ciri khusus mereka garis bawahi dan mereka tonjolkan. Tetapi hanya mereka yang paham apa tanda-tanda khusus yang mereka maksudkan. Soal tanda khusus ini, yang paling ditonjolkan sebagai penegasan lambang dan penguatan sang tokoh pemimpin komunitas.

Kehebatan komunikasi komunitas Harta Amanah atau Dana Amanah Soekarno

Hampir sama dengan ombrolan di warung kopi yang biasa nongrong di berbagai daerah. Dimana obrolan mereka berbicara soal bisnis yang menurut mereka adalah logis. Mereka bicara dan menjual percakapan apa saja yang mereka mau. Kalau perlu emas di puncak Tugu Monas pun mereka sertifikatkan sebagai bisnis yang mereka bicarakan. Semuanya menjadi terang benderang dalam obrolan warung kopi yang kemudian diterjemahkan dan membuat doktrinasi dengan berbagai dasar dan argumentasi. Masyarakat Indonesia yang masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan, menjadi sasaran empuk jenis komunitas begini. Impian menjadikan negara Insonesia kaya raya dan menjadi negara super power dengan kekayaan melimpah terekam dengan baik dan tajam dalam memori mereka, sehingga mendukung semangat militansi anggota.

Komunikasi intent dengan argumentasi yang logis serta bumbu magis yang mereka miliki, komunitas Harta Amanah umumnya berhasil meyakinkan para birokrat. Banyak diantaranya yang sudah menandatangani perjanjian kerjasama dengan lembaga dan institusi pemerintahan dengan dalil untuk kemakmuran rakyat. Sebab komunitas Harta Amanah tidak akan pernah mengatakan bahwa upaya mereka untuk kepentingan dirinya dan kelompoknya. Mereka selalu mengatakan untuk kepentingan kemakmuran rakyat dan bangsa Indonesia.

Jika gagal dalam transaksi? Ada argumentasi yang tidak bisa dibantah oleh klien yang berhubungan dengan Harta Amanah ketika gagal. Selama ini alasan yang diberikan selalu dengan alasan; maaf tidak bisa cair karena ada diantara tim kerja yang tidak jujur atau berkhianat atau berhati busuk. Sebab syarat cairnya Harta Amanah adalah hati bersih, jujur, amanah, dan siap mati untuk membela kebenaran. Sebuah sikap dan prinsip yang sudah langka sekarang ini. Malah ada diantaranya komunitas mengatakan bahwa Harta Amanah hanya bisa cair apabila para pemimpinnya tidak ada lagi yang bermental korupsi. Mulai dari Presiden sampai ke Lurah, harus bersih dan jujur, dan hidupnya hanya untuk rakyat. Nah posisi itulah Harta Amanah bisa cair. Apa iya semuanya bisa jujur dan bersih? Sebuah pekerjaan besar dan penantian yang sabar. Tetapi soal Harta Amanah ada atau tidak, sudah dibahas dalam artikel terdahulu. Argumentasinya cukup kuat untuk mengatakan itu, memang ada. Salam perjuangan (safari_ans@yahoo.com). Kunjungin juga wawancara dengan metronews oleh MR ANS mengenai buku Harta Amanah Soekarno, klik untuk Nonton Video.

Dari argument oleh bapak Safari ANS, dapat kita ambil kesimpulan dari pandangan masing-masing diri sendiri. Apakah isu serta ajakan yang mengatasnamakan harta amanah bangsa Indonesia itu adalah benar adanya atau hanya tipuan oleh sebahagian orang untuk kepentingannya sendiri. Penulis Hanya menilai, jika semua itu benar adanya akankah sulit bagi anak-anak bangsa untuk mendapatkannya kembali walaupun kepentingan itu untuk kesejahteraan bangsa ini. Zaman sekarang siapa yang tidak menginginkan uang dan kekayaan walaupun sebenarnya mereka sudah kaya, hal yang ditekankan untuk semua organisasi atau yang terlibat dalam hal ini. Janganlah mementingkan diri sendiri, harta itu milik siapa dan apakah sang pemilik harta itu ikhlas untuk memberikan sacara cuma-cuma sedangkan dia tidak tau untuk apa kedepannya harta itu digunakan. 

Bagi sekelompok orang yang memanfaatkan moment ini untuk membohongi orang lain diharapkan agar menghentikan modusnya, saat ini masyarakat kita sedang dalam peralihan sistem pemerintahan yang demokrasi masih banyak hal-hal penting yang harus diperbaiki. Dalam segi ekonomi terdapat kesenjangan yang terlihat antara rakyat miskin-menengah-kaya hampir tidak terlihat lagi rasa gotong royong dan saling menghargai antara sesama yang ada hanya kesyirikan, kecemburuan dan pertentangan antara kita. Semua rakyat punya impian yang tinggi akibat kesenjangan sosial ini, janganlah impian-impian ini disisipi janji-janji dusta yang tidak jelas seperti tentang harta amanah tersebut apalagi yang menjadi korban penipuannya adalah rakyat miskin. Mereka sudah miskin untuk makan sehari-hari saja sudah susah namun karena ada impiannya menjadi kaya dan ingin dipandang orang seperti orang-orang sukses dan kaya lainnya pasti dengan adanya isu-isu ini mereka ikut bergabung dan terbohongi akhirnya akibat misteri dana amanah soekarno ataupun pencairan harta karun soekarno/kerajaan indonesia.


Video benda mustika bertuah :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

37 Komentar untuk "Misteri Dana Amanah Soekarno Itu Nyata dan Pencairan Harta Karun Soekarno"

  1. Assalamu Alaikum Wr.Wb.

    Maaf mengenai pencairan aset amanah hanya dapat di lakukan dgn cara HYIP rolling program proyek dan peruntuan untuk dana sosial……

    Saya sebagai saksi bahwa pekerjaan HYIP ini sedang kami galangkan demi kemakmuran bangsa ini……

    Jadi siapa saja.yg di beri amanah untuk di akses kan,maka pihak kami akan bantu pemegangnya untuk di selenggarakan……

    Kami pun tidak membebani bagi pemilik aset untuk di proseskan aset itu……

    Pemegangnya sebagai pencair dana tsb dan sebagai pengelola aset itu……

    Kami sbg jembatan ke perbankan Dunia

    Untuk info lbh lanjut silahkan hub number saya 081355601063 via sms dan whatsApp dan email eqhytono@gmail.com

    Salam sejahtera dan salam rahayu _/\_ Wassalm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum…
      Aku mau kasih testimoni disini, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 850 Juta hanya dalam waktu 1 Hari plus & kekayaanku kembali pulih..
      Perkenalkan saya Clara Ningsi dari tanjung – kalsel.

      Sejak usaha saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 850 juta kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
      Saya sempat shock & sangat pusing apabila mengingat masa itu, harta saya habis & hutang menumpuk.

      Kemudian saya coba buka internet dan masuk di situs "Pesugihan Putih Dana Gaib Tanpa Tumbal Manusia" Dan menemukan No.Hp AKI ROWO : ( 082-348-127-678 ).
      Subahanalloh.. Beliau sangat membantu saya dengan memberikan dana hibah gaib sebesar 5 Milyar.

      Kunjungi Situs Resmi AKI :
      KLIK PROGRAM DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL

      Awalnya saya kira ini cuma mimpi saya & ternyata Ini bukan mimpi ya Allah, saya bener2 lihat uang 5 milyard itu di depan mata saya sendiri..Astagafirullah.

      Disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang-hutang saya lunas !!! Terima kasih banyak Aki Rowo.

      Saya berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata & sebagai ucapan terima kasih sya kpda Beliau Aki Rowo.
      Gak ada kesuksesan tanpa keberanian dan kejujuran.

      Salam sukses dari saya, Wassalam..
























































































































      Makasih..

      Hapus
  2. Assalamu Alaikum Wr.Wb.

    Maaf mengenai pencairan aset amanah hanya dapat di lakukan dgn cara HYIP rolling program proyek dan peruntuan untuk dana sosial……

    Saya sebagai saksi bahwa pekerjaan HYIP ini sedang kami galangkan demi kemakmuran bangsa ini……

    Jadi siapa saja.yg di beri amanah untuk di akses kan,maka pihak kami akan bantu pemegangnya untuk di selenggarakan……

    Kami pun tidak membebani bagi pemilik aset untuk di proseskan aset itu……

    Pemegangnya sebagai pencair dana tsb dan sebagai pengelola aset itu……

    Kami sbg jembatan ke perbankan Dunia

    Untuk info lbh lanjut silahkan hub number saya 081355601063 via sms dan whatsApp dan email eqhytono@gmail.com

    Salam sejahtera dan salam rahayu _/\_ Wassalm

    BalasHapus
  3. Hahahaha... Jembatan perbankan... Sama aja calo dong!!!! Hahahaha

    BalasHapus
  4. Hahahaha... Jembatan perbankan... Sama aja calo dong!!!! Hahahaha

    BalasHapus
  5. Semoga yang menerima dapat menjalankan amanah. Yang menerima tidak boleh memiliki hanya boleh mengelola dan mengambil sebagian dari hasil usaha, 2/3 wajib disalurkan ke anak yatim...

    BalasHapus
  6. Kli ingin lebih jls adanya dimana yang amanah hub ngi no 081285691008

    BalasHapus
  7. Kalau ingin lebih jelas lagi..Sekedar informasi untuk kewaspadaan saja. Kabar yang telah beredar memang benar nilai dana ini sungguh besar. Selain itu penggunaan dana ini adalah sebagai jaminan di bank untuk mendapatkan pinjaman dari bank. Bank akan mengeluarkan pinjaman jika ada mandat dari Pemegang Kewenangan yang sebenarnya, yang sampai saat ini masih Hidup. Nilai pencairan dana dari bank adalah sesuai dengan kebutuhan yang diajukan oleh pemohon. Penggunaan atau pemanfaatan dana amanah ini akan disetujui oleh Pemegang Kewenangan sebenarnya dengan memberikan tandatangannya sebagai satu-satunya Otoritas Pengesahan Tertinggi.

    Untuk melihat tanda kemunculan Pemegang Kewenangan yang sebenarnya, bisa dilihat di website,

    www garudhaputihagroindustri com

    BalasHapus
  8. Kalau ingin lebih jelas lagi..Sekedar informasi untuk kewaspadaan saja. Kabar yang telah beredar memang benar nilai dana ini sungguh besar. Selain itu penggunaan dana ini adalah sebagai jaminan di bank untuk mendapatkan pinjaman dari bank. Bank akan mengeluarkan pinjaman jika ada mandat dari Pemegang Kewenangan yang sebenarnya, yang sampai saat ini masih Hidup. Nilai pencairan dana dari bank adalah sesuai dengan kebutuhan yang diajukan oleh pemohon. Penggunaan atau pemanfaatan dana amanah ini akan disetujui oleh Pemegang Kewenangan sebenarnya dengan memberikan tandatangannya sebagai satu-satunya Otoritas Pengesahan Tertinggi.

    Untuk melihat tanda kemunculan Pemegang Kewenangan yang sebenarnya, bisa dilihat di website,

    www garudhaputihagroindustri com

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Semoga saja cepat berjalan dalam pencairan dana .
    Karena untuk mensejahterakan masyarakat indonesia .
    Apabila bohong kasihan deh loe !!

    BalasHapus
  11. cepat selesikan jangan cuma argumentasi.....
    semua ingin bukti bukan janji....
    aku dukung semua kalau itu benar adanya....
    ayo cepat selesaikan segera brooo....!!!!!!

    BalasHapus
  12. Dana tsb hanya bisa digunakan sebagai jaminan di bank, bank setelah menerima jaminan akan mencairkan dana sesuai kebutuhan. Pemanfaatan dana amanah sbg jaminan ini hanya bisa dilakukan oleh Pemilik/Pemegang Amanah itu sendiri berdasarkan permohonan dari pihak yang membutuhkan. Hanya dengan tandatangan Pemilik yang namanya ada pada nomor rekening khusus inilah pemanfaatan itu bisa disahkan. Dana amanah ini, secara keseluruhan sudah digabungkan ke dalam satu akses transaksi yaitu rekening khusus dengan nomor 103.357.777 Global Collateral Account. Orang biasa ataupun uka-uka tidak dapat mencairkan dana ini. Tapi jika ada pemimpin negeri ataupun perusahaan yang amanah dan punya kewenangan khusus di perbankan, bisa mengajukan pemanfaatan dana ini. Jadi jika ada yang menyatakan (pernah) mencairkan dana ini itu bukan tindakan amanah. Mudah saja, jika memang sdh pernah ada yg bisa mencairkannya, negeri ini sudah beranjak menjadi makmur sejahtera.

    Silakan berdebat terus mengenai dana ini, untuk admin...komen ini juga boleh, klo mau dihapus.

    BalasHapus
  13. Maaf segala argument saya ucapkan terima kasih, saya hanya penulis blog bukan pakar dibidang ini. Untuk lebih jelas kunjungi Web Mr Safari ANS, video disini http://adf.ly/10393991/dana-amanah

    BalasHapus
  14. pada bikin yayasan nampung dana amanah ...enak bener idup loe... hahaha...

    BalasHapus
  15. Lagian dananya juga blm bisa di cairin brot wkwkw

    BalasHapus
  16. Gara2 urusan ginian teman sy jatuh bangkrut sampai rumah dan tanahnya di sita bank, padahal yg punya dokumen dana amanah pny titel kyai haji, pny pondok pesantren dngn domisili di malang, untuk teman2 yg ada urusan dngn amanah saran sy mending urusin yg lebih penting aja, krj yg nyata aja, dan jngn lupakan keluarga.. semoga yg kami alami cukup hny terjadi pada kami saja.. tdk ada lagi korban2 dana gk jelas, ngarepin bayang2 setan yg menjanjikan barang semu..

    BalasHapus
  17. Buat yang ga percaya , buat yang percaya. Bebas aja karena kita tinggal di negara bebas berpendapat. Tapi maaf, masih banyak misteri kehidupan yang ga tentu juga kita tau asal usul ceritanya. Sama aja kayak kalo kita percaya tentang keberadaan tuhan. Semua kembali pada hati dan keyakinan masing masing orangnya. Trimakasih.

    BalasHapus
  18. di cari utk kerjasama pengangkatan barang/asset, real, logis & masuk akal serta tdk ada hal klenik. hub pengangkatan.asset2016@gmail.com

    BalasHapus
  19. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  20. Garudha putih... web site nya saja sdh ilang..... hati2 modus penipuan berkedok investor


    sebaiknya dihapus sj.... biar tdk banyak yg jadi korban

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu saja update nya.

      nb: maaf, kami tidak mengumpulkan dana dari masyarakat. Mohon dibaca tulisan di atas. Terima kasih.

      Hapus
  21. Dimana bisa dicairkan ďana tersebut. Sy lagi mencari penuntas nya

    BalasHapus
  22. Saya sedang mencari penuntas harta amanah ini. Karna sdh saat nya.
    Bagi rekan rekan yg tau jalur atau org yg y bisa menyelesaikan harta amanah ini. Bisa email ke sy : baek.adek@gmail.com

    BalasHapus
  23. Dimana bisa dicairkan ďana tersebut. Sy lagi mencari penuntas nya

    BalasHapus
  24. Dimana bisa dicairkan ďana tersebut. Sy lagi mencari penuntas nya

    BalasHapus
  25. Harta Amanah bukan hal gaib dan hal Maya, tetapi Nyata dan dapat dipertanggung-jawabkan secara hukum perbankan dan hukum perpajakan.

    Banyak org2 yg "mengaku2" sbg pemegang kunci harta amanah, tetapi FAKTANYA & KATANYA harta amanah di alam Maya.
    What??? Jgn bicara, apalagi ngaku2 si penjaga jika masih di Alam Maya!

    Saya kenal betul dgn org yg dititip "wasiat" utk menjaga hak waris harta amanah tersebut.

    Beberapa Bank yg pernah dilikuidasi oleh Pemerintah, aset dan saham awalnya diberikan dari beliau, sebagai "pinjaman" namun yg menjalankannya tidak amanah, sehingga banknya terlikuidasi.

    Harta Amanah dlm bentuk Aset Properti,Deposito Dana Collateral dan Logam Mulia ada di Indonesia di simpan di Brankas2 milik Pemerintah, bukan di Alam Maya.

    Penyesatan dan Modus "pemegang kunci" dimanfaatkan PENIPU utk meraup uang receh bagi pemburu harta amanah. tersebut.

    Dana Collateral dari Harta Amanah dapat dipinjamkan jika si kreditur memiliki Proyek, apapun bentuk Proyeknya.
    Tidak adanya bunga yg dikenakan dan berlaku sistem bagi hasil dan pengembalian modal.
    Beberapa pejabat tinggi negara, termasuk "mantan" PR sdh berhasil "mencairkan" dana tersebut utk kepentingan Proyek mereka.

    Tapi mereka TIDAK AMANAH! TIDAK MENEPATI Janji, alhasil 90% Dana tersebut menguap ke kantong2 pribadi dan koleganya.

    Sang Penjaga Harta Amanah berulang kali kecewa...
    Bahkan pernah berhadapan dgn KPK dan masuk tahanan KPK utk proses penyidikan, beliau bebas dari penyidik Krn penyidik tdk memiliki bukti2 kuat atas sangkaan KPK.

    Hingga saat ini kediaman beliau masih didatangi pihak Intelijen utk pengurusan "biaya dan pajak" dari Brankas2nya.

    Kediaman beliau sgt sederhana, sgt jauh dari kesan mewah dan gagah spt rumah para "peminjam yg tak amanah".

    Jadi... Apakah Harta Amanah di Alam Maya? BULLSHIT!! Apakah pemegang Harta Amanah banyak org? Lagi2 BULLSHIT! Dua orang saja bisa konflik kepentingan, apalagi banyak orang!

    Semoga para Pemburu Harta Amanah tersadar! Bahwa Harta Amanah itu BENAR ADA dan bukan di Alam Maya!

    Harta Amanah Indonesia adalah Milik Rakyat dan Negara Indonesia.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk,bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,SOP nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,baru sisanya di selesaikan di tempat...bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502
    Yudha pratama

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Ini sama kayak kejadian di tv yah...keraton angung sejagat trus ada lagi sunda empire sama king of the king gt bukan...

    BalasHapus
  31. Visit blog lagu dandut populer : https://musikbeda.blogspot.com/2019/08/download-mp3-kumpulan-lagu-duet-dangdut.html?m=1

    BalasHapus
  32. Dear : Custumer Import & Domestik
    Kami dari Pt Tunggal Wahana Indah Nusantara mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm@twin.co.id

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel