Go Green - Pasive Income Daur Ulang Sampah Dari Recycling Gabung Gratis 20 Euro

Pasive Income Daur Ulang Sampah


Situs ini bernama Recyclix, pasti dengan namanya anda kira situs PTC, kalau anda kira ini situs PTC anda salah besar. Karena Recyclix itu nama sebuah Pabrik daur ulang sampah diluar negeri. Merupakan daur ulang sampah plastik dan kami menawarkan Anda untuk mengambil bagian di dalamnya sebagai pendaur ulang dengan menggunakan model bagi hasil. Ia bekerja sangat mudah: Anda membeli limbah dan kemudian menerima keuntungan.

Anda dapat melakukan deposit melalui kartu kredit dan Bitcoin serta transfer. Setelah membuat deposit, Anda akan dapat memilih sendiri apa cara untuk membuat uang bekerja untuk Anda.

Pertama, Anda dapat membeli limbah untuk didaur ulang. Kedua, Anda dapat membeli bahan regrind yang dihasilkan dari plastik dan digunakan untuk membuat butiran. Ketiga, Anda dapat membeli saham dalam peralatan kami dalam rangka memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pabrik dan menerima manfaat.

Tergantung pada pilihan Anda dan beberapa faktor seperti durasi siklus, volume bahan daur ulang, iklim saat ini di pasar daur ulang, dan tingkat pertumbuhan pabrik, Anda akan menerima bagian pendapatan. Recyclix bertanggung jawab untuk keamanan dana yang Anda habiskan untuk bahan baku serta untuk menerima keuntungan dengan Anda dalam jumlah yang tepat ditentukan di daerah dan pembelian bahan daur ulang dengan Anda setiap saat dan anggota Anda.

Sudah ada pabriknya ini, jadi ini bukan situs hanya didunia online tapi real.setelah anda daftar lalu sedikit anda kerjakan dan dibiarin selama kurang lebih 5 bulan anda sudah bisa payout setara 21.80 Euro. Untuk daftar gratis Anda langsung dapat 20 Euro.


Klik Disini untuk memulai daftar atau bisa klik Gambar Diatas.

Anda bisa daftar langsung melalui akun facebook, google+,  Linkedln atau melalui gmail
Isilah formulir pendaftaran sesuai data di KTP (karena untuk withdraw ke bank local, nama rekening harus sama dengan nama di akun Recyclix, dan jika anda isi data profil anda, bonus langsung untuk anda sebesar 20 Euro untuk modal awal, kalau anda tidak isi profil anda tidak akan dapat bonus)
Setelah semua data sudah diisi, anda cek gmail buat confirmasi
Sekarang anda bisa login dan mendapatkan bonus 20 Euro
Anda langsung saja klik member's area 

Lalu anda bisa Buy Waste sebanyak 100Kg untuk harga 20 Euro
Setelah anda buy 100Kg waste anda bisa menunggu selama 21 Hari (logout aja)
Setelah 21 Hari anda bisa klik recycle di ground material dan tunggu lagi selama 13 Hari
Prosesnya seperti itu selama kurang lebih 5 bulan, intinya jangan di sell atau jual sebelum dana terkumpul kembali sebanyak 5 Euro (kalau dijual anda tidak cukup untuk payout)
<a href="http://a-ads.com/?partner=320766">Advertise with Anonymous Ads</a>
Setelah Proses selama 5 bulan dan hasil recycle terakhir bisa dijual pasti dana anda sebesar 21.80 Euro (sudah cukup minimal payout 20 Euro


Langsung saja klik withdraw

Untuk withdraw bisa melalui:

Bank Lokal (tanpa despoit) dengan syarat nama rekening harus sama dengan nama di akun recyclix
Paypal (Harus deposit minimal 20 Euro)
Bitcoin (Harus deposit minimal 20 Euro)

Catatan
Agar anda tidak capek untuk selalu memantau tiap bulan, anda bisa klik Edit Profil lalu scroll paling bawah

After cycle ends (Klik lah Restart automatically and take compound profit)


Klik lah Restart automatically and take compound profit


Aplikasi App (aplikasi smartphone penghasil bitcoin gratis terbukti)

Disini cukup simple kalian handa melakukan roll dan secara otomatis kalian akan mendapatkan koin.

Sebelumnya bagi anda yang belum mengetahui bitcoin dan crypto lainnya, terlebih dahulu buka dompet di aplikasi luno. Ini adalah dompet crypto indonesia yang aman dan terpercaya, oh ya jika kalian ingin mendapatkan income gratis bitcoin. Kalian bisa dengan mengajak teman dan mendapatkan Rp 25.000 loh, caranya mudah silahkan klik gambar dibawah ini...pastikan masukan kodenya yah agar Rp 25.000 bisa didapatkan.

gratis bitcoin

1. Free Litecoin

JOIN DISINI

2. Free Bitcoin Cash

JOIN DISINI

Ada juga aplikasi sejenis roll seperti diatas dan kalian bisa mendapatkan koin tambahan dari referal agar mendapatkan fee:

1. Pitacoin

JOIN DISINI Masukkan Kode Referal : cBcKOV

Berikut aplikasi lainnya penghasil bitcoin gratis

1. Stromplay

KLIK DISINI

Kode Referal : 0HHODLHW

Kalian bisa mendapatkan koin dari mengisi survey, download aplikasi serta melihat video. Jika jumlah bolt sudah mencukupi kalian bisa menarik hasil dari akun kalian

2. Lootbits.io

KLIK DISINI

Aplikasi ini nilai bitcoin yang didapat sangat besar dan banyak pilihan mendapatkan diamond yang bisa ditukar untuk membuka kotak walau belum terbukti membayar dan nilai witdrawalnya juga cukup besar tidak ada salahnya kita coba

Jika kalian memiliki blog atau website bisa gunakan pemasangan iklan atau dengan mencari referal dan menghasilkan bitcoin secara gratis disini




referal bitcoin





Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Go Green - Pasive Income Daur Ulang Sampah Dari Recycling Gabung Gratis 20 Euro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel