3 Cara Memulai Bisnis Online Terbaru Serta Terbaik

Cara Memulai Bisnis Online


Dijaman yang medern saat ini dimana semua aktifitas dan transaksi telah menggunakan media canggih, secara tidak langsung dapat membuka peluang memulai bisnis yang sangat menjanjikan khususnya bagi para pembisnis dengan modal pas – pasan. Peluang untuk memulai bisnis ini sebenarnya telah berkembang cukup lama diawali dengan berkembangnya media komunikasi selain intenet yaitu meningkatnya pengguna smatphone dimana lebih memudahkan mereka untuk mengecek info segala sesuatu dalam sebuah handphone dan juga mengenal lebih dekat setiap orang yang dikenal maupun tidak.
Peluang bisni diawal tahun diawali dengan bisnis waralaba dimana bisnis ini cukup mudah dijalankan dan memilki resiko yang rendah, usaha jenis ini cukup dikelola hanya dengan menduplikasi konsep bisnis dan sudah teruji namun memiliki keuntungan yang besar.

Bisnis Waralaba (Franchise)

Adalah merupakan kerjasama bisnis antara pemilik usaha dengan pelaku usaha dengan membagi hasil usaha berdasarkan perjanjian yang mereka sepakati. Bentuk duplikasi bisnis waralaba ialah yang telah sukses dan mempunyai brand yang sudah dikenal. Dengan demikian calon investor yang ingin membeli franchise tidak harus menajalankan bisnis dari nol.

Contoh Bisnis:
Waralaba/Francise
Minimarket (Alfamart), distributor, atau makanan dan minuman, laundry kiloan, cuci motor dan mobil
Waralaba Musiman
Bisnis musiman biasanya dengan menjual kue kering untuk lebaran, penjualan busana gamis atau jilbab lebaran dengan trend fashion tertentu, jersey bola

Bisnis Online (E-Commerce)

Adalah merupakan proses pembelian dan penjualan produk, jasa dan info yang dilakukan secara elektronik dengan memanfaatkan jaringan komputer serta salah satu jaringan yang digunakan adalah internet.
Suatu website dapat menyediakan atau melakukan transaksi secara online selain itu bisa digunakan berbelanja atau berdagang secara online atau direct selling dengan memanfaatkan fasilitas Internet dimana terdapat website penyedia layanan “get and deliver“. E-commerce akan merubah semua kegiatan marketing dan juga sekaligus memangkas biaya-biaya operasional dalam memulai bisnis online.

Contoh Bisnis Online (E-Commerce)
Berjualan (E-Commerce)
Website Produk Atau Menjadi Dropship di tokopedia dan bukalapak; Seperti Jual Busana wanita, sepatu pria dan wanita serta barang elektronik

Online Bisnis Afliansi
Adalah merupakan bisnis secara online yang banyak digemari karena cara yang dilakukan relatif mudah dan tidak membutuhkan banyak modal. Biasanya sistem bisnis online ini dilakukan dengan berbasis komisi jika anda berhasil menjua suatu produk maka anda akan mendapatkan uang.
Dalam bisnis online ini anda tak perlu mengkhawatirkan mengenai stok produk, pengepakan, pengiriman, dll. Dikarenakan anda hanya berperan sebagai pemasar suatu produk barang atau jasa dan juga bisa hanya mendukung rating produk barang/jasa tersebut.

Contoh Online Bisnis Afliansi
Dalam mencari mamber
Bergabung di Smart Detox, (KIS) komunitas  indonesia sejahtera dll

Mendukung dan sambil promosi
Membuat toko online, menjadi supplier toko online, ikut program periklanan google adsense, PPC, PTC, PPD. Atau ZIMPLE PAY  merupakan layanan dompet point elektronik yang bisa digunakan oleh semua smartphone/mobilephone yang disupport Operating System (OS), AndroidiOS, atau operating system lainnya.

Bisa juga hanya menjadi publisher yaitu pihak ketiga dimana anda hanya memiliki tugas untuk memasang iklan dari pihak kedua yang telah memiliki kesepakatan dengan pihak pertama. Cara ini cukup mudah anda hanya mendaftar dan pastinya harus memiliki website/blog dengan rating pengunjung lumayan lalu anda memasukkan iklan di website/blog, jika ada yang bertransaksi melalui website/blog anda maka anda akan mendapatkan bonus. 



Besaran bonus tergantung dari website/blog anda, semakin banyak pengunjung maka kesempatan yang akan mengklik iklan yang dipasang semakin besar dan semakin besar juga bonusnya. Untuk lebih jelas mungkin anda dapat langsung mencoba dan bergabung, dengan ACCESS TRADE REGISTER NOW! 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Memulai Bisnis Online Terbaru Serta Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel